Windows7 Loader 2.1.0 (x86 and x64)

Share on :
Halo guys, pada kesempatan kli ini sy akan share keygen/software untuk mengaktifkan windows7 yg expired. Jadi Buat Anda yang sudah menginstall Windows 7 dan belum diaktivasi, Anda bisa menggunakan Software windows 7 loader ini. Cara instalasinya sangat mudah yaitu install dulu Windows 7 seperti biasa, ketika kita dimintai untuk memasukkan serial number biarkan kosong dulu. Jika proses Instalasi selesai maka langsung jalankan file 7 loader. Tunggu beberapa saat maka nanti komputer akan minta restart sendiri. Penggunaan Windows 7 Loader ini cukup mudah dalam aktivasi windows Anda, caranya tinggal klik install kemudian restart maka windows 7 anda akan teraktivasi.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Armansyah PC - All About Sharing

Armansyah PC Anda sedang membaca artikel tentang Windows7 Loader 2.1.0 (x86 and x64). di tulis oleh ArmansyahPC, Anda dapat menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan sumbernya !!!

0 komentar on Windows7 Loader 2.1.0 (x86 and x64) :

Saya selaku pengurus blog ARMANSYAH PC tidak selalu online untuk memantau komentar yang anda berikan. Jdi, sy mohon anda dapat memberikan komentar yang pantas dan tidak berbau SPAM, SARA, PORN, dan hal-hal negatif.

 

Klik Salah Satu Iklan

Followers

Like Us On Facebook