Rage Maker With Image Pack 12.06.06

Share on :
Halo guys, pada pagi hri yang cukup cerah di kota sy. Sy akan mengshare software untuk membuat komik meme namanya rage maker. Dengan Rage Maker Anda bisa menggunakan berbagai macam ekspresi wajah yang menarik. Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk menambahkan tulisan dan gambar. Saat ini RageMark banyak digunakan untuk membuat komik lelucon ataupun sindiran. Dengan mengusung tampilan yang sederhana, RageMarker tidak akan membuat Anda kebingungan untuk menggunakannya .Ada dua metode penggunaan Rage Maker yaitu software dan online.  Nah, Jika ingin menggunakan dalam versi online bisa langsung mengunjungi http://ragemaker.net/. Namun, jika ingin menggunakan dalam versi software Anda bisa langsung klik "Download" di bawah ini !!!

Cara Install :
1. buka file winrar dan klik "rage maker intaller.msi" yang berada dalam folder
2. install seperti biasa.
3. setelah di install, buka file "Rage Maker Image Pack 12.06.06.msi"
4. install seperti biasa
5. rage maker dengan image pack telah siap di gunakan

Password : arman


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Armansyah PC - All About Sharing

Armansyah PC Anda sedang membaca artikel tentang Rage Maker With Image Pack 12.06.06. di tulis oleh ArmansyahPC, Anda dapat menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan sumbernya !!!

2 komentar on Rage Maker With Image Pack 12.06.06 :

DestianPatrianagara mengatakan... 9 Juni 2013 pukul 09.17

sipp makasih gan!

Unknown mengatakan... 9 September 2013 pukul 09.49

GAN FILE NNYA KEKUNCI, PASS NYA APA?

Saya selaku pengurus blog ARMANSYAH PC tidak selalu online untuk memantau komentar yang anda berikan. Jdi, sy mohon anda dapat memberikan komentar yang pantas dan tidak berbau SPAM, SARA, PORN, dan hal-hal negatif.

 

Klik Salah Satu Iklan

Followers

Like Us On Facebook