Cara Membobol Wifi Yang Menggunakan MAC ADDRESS FILTERING

Share on :

Salah satu proteksi wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address. MAC Address adalah nomor yang membedakan setiap perangkat jaringan seperti komputer atau bisa disebut juga sama seperti ip address. Seperti hotspot yang membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.

Untuk menjebol Proteksi dengan MAC Address bisa menggunakan K-MAC download di sini

Caranya cukup mengubah MAC-Address komputer anda setiap jatah waktu akses habis lalu lakukan koneksi kembali, biasanya Alamat MAC Address terdiri dari 12 digit. Contoh diatas MAC Addressnya adalah 00-26-18-GF-59-B4.
Pilih jaringan mana yang mau diubah MAC Addressnya, setelah itu isikan pada kolom dibawah dengan MAC Address yang kita inginkan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Armansyah PC - All About Sharing

Armansyah PC Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membobol Wifi Yang Menggunakan MAC ADDRESS FILTERING. di tulis oleh ArmansyahPC, Anda dapat menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan sumbernya !!!

0 komentar on Cara Membobol Wifi Yang Menggunakan MAC ADDRESS FILTERING :

Saya selaku pengurus blog ARMANSYAH PC tidak selalu online untuk memantau komentar yang anda berikan. Jdi, sy mohon anda dapat memberikan komentar yang pantas dan tidak berbau SPAM, SARA, PORN, dan hal-hal negatif.

 

Klik Salah Satu Iklan

Followers

Like Us On Facebook