Free File Recovery - Kembalikan Data Yang Terhapus

Share on :
Halo sobat ArmansyahPC, kli ini sy akan share software untuk mengembalikan data file yg terhapus, software ini adalah Free File Recovery. Free File Recovery adalah software gratis yg dapat membantu anda untuk mengembalikan data yg tdk sengaja/di sengaja terhapus. Software ini akan mampu mengembalikan data baik berupa data file, gambar maupun suara. Dilengkapi dengan fitur scan dan recover yang cepat. selain itu software ini jga mampu menghapus spyware pada komputer anda.

(Catatan: Software ini dapat di gunakan jika Laptop/PC anda sdh mempunyai Microsoft Net Frame Work 3.5. Jika belum punya download di sini.)

Password : armansyahpc


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Armansyah PC - All About Sharing

Armansyah PC Anda sedang membaca artikel tentang Free File Recovery - Kembalikan Data Yang Terhapus. di tulis oleh ArmansyahPC, Anda dapat menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan sumbernya !!!

0 komentar on Free File Recovery - Kembalikan Data Yang Terhapus :

Saya selaku pengurus blog ARMANSYAH PC tidak selalu online untuk memantau komentar yang anda berikan. Jdi, sy mohon anda dapat memberikan komentar yang pantas dan tidak berbau SPAM, SARA, PORN, dan hal-hal negatif.

 

Klik Salah Satu Iklan

Followers

Like Us On Facebook