Microsoft .NET Framework 3.5 Service Pack 1 (Full Package)

Share on :

Halo guys, pada kesempatan kali ini sy akan share Microsoft Net Framework yang pasti kalian udah tau. bagi yang belum tahu ini sy berikan sedikit penjelasan tentang microsoft net framework. Microsoft .NET Framework (dibaca Microsoft Dot Net Framework) atau lebih dikenal dengan singkatan dot net merupakan sebuah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan utamanya pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows yang lebih baru). Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem. Berbeda halnya dengan tipikal aplikasi konvensional umumnya, program yang ditulis dengan memanfaatkan .NET Framework berjalan pada lingkungan perangkat lunak melalui Common Language Runtime, dan bukan perangkat keras secara langsung. Hal ini memungkinkan aplikasi yang dibuat di atas .NET secara teoritis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didukung oleh .NET Framework. Perangkat lunak ini adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Armansyah PC - All About Sharing

Armansyah PC Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft .NET Framework 3.5 Service Pack 1 (Full Package). di tulis oleh ArmansyahPC, Anda dapat menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan sumbernya !!!

1 komentar:

Unknown mengatakan... 27 Desember 2013 pukul 20.23

kita juga punya nih artikel mengenai 'Framework', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/675/1/B-104.pdf
trimakasih
semoga bermanfaat

Saya selaku pengurus blog ARMANSYAH PC tidak selalu online untuk memantau komentar yang anda berikan. Jdi, sy mohon anda dapat memberikan komentar yang pantas dan tidak berbau SPAM, SARA, PORN, dan hal-hal negatif.

 

Klik Salah Satu Iklan

Followers

Like Us On Facebook