Extreme Copy 2.2.2 For 32Bits + SN

Share on :
Halo sobat ArmansyahPC, kli ini sy akan share software untuk mempercepat pengcopy-an naman Extreme Copy. Extreme Copy adalah sebuah software yang digunakan untuk membantu proses Copy Paste di Laptop/PC sobat dengan cepat. Keunggulan dari software Extreme Copy adalah saat kita sedang mengcopy file yg berukuran besar, Windows biasanya akan melambat kinerjanya karena Memori banyak digunakan untuk mengcopy, tapi Extreme Copy dapat me-Manage-nya. Tpi kekurangannya software ini gak cocok buat meng-Copy file yg berukuran kecil, seperti; lagu, file HTML karena kinerja software ini akan melambat. Jdi kalian ingin mencobanya, silahkan klik link dibawah ini.

Password : armansyahpc


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ditulis Oleh : Armansyah PC - All About Sharing

Armansyah PC Anda sedang membaca artikel tentang Extreme Copy 2.2.2 For 32Bits + SN. di tulis oleh ArmansyahPC, Anda dapat menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan sumbernya !!!

0 komentar on Extreme Copy 2.2.2 For 32Bits + SN :

Saya selaku pengurus blog ARMANSYAH PC tidak selalu online untuk memantau komentar yang anda berikan. Jdi, sy mohon anda dapat memberikan komentar yang pantas dan tidak berbau SPAM, SARA, PORN, dan hal-hal negatif.

 

Klik Salah Satu Iklan

Followers

Like Us On Facebook